Tangkal Ilmu Hitam Dengan 5 Tanaman ini

Artikel Mistik - Secara garis besar, ilmu hitam merupakan ilmu supranatural yang dipelajari dengan cara - cara yang menyimpang dari agama dan kaidah masyarakat umum untuk digunakan memperdayai orang lain. Ilmu hitam digunakan untuk tujuan tidak baik, misalnya digunakan seperti untuk membalas dengan orang yang telah menyakitinya.

Ilmu hitam bekerja dengan melibatkan bantuan makhluk ghaib (jin, syetan). Ilmu ini sering digunakan untuk berbuat jahat untuk mencelakakan atau merugikan orang lain. Ada banyak macam ilmu hitam seperti ilmu santet, ilmu lintrik, ilmu tenung dan sejenisnya.

Ternyata, tidak hanya di Indonesia yang mengenal ilmu hitam. Negara lain juga banyak yang menggunakan ilmu hitam yang sering disebut sebagai Black Magic. Ilmu ini mereka gunakan untuk tujuan balas dendam dengan orang - orang yang tidak menyukai dirinya.

Baca Artikel : Mengenal Apa Itu Ilmu Khodam

Kita harus lebih berhati - hati dalam bersikap untuk mengantisipasi agar orang diluar sana yang tidak benci dan dendam kepada kita. Kebencian dari seseorang dapat membuat mereka melakukan cara-cara yang menyimpang melalui ilmu hitam untuk balas dendam.

Sebelum semua terlanjur menjadi korban ilmu hitam. Alangkah baiknya mengantisipasi dengan tanaman-tanaman berikut, yang secara alami memiliki energi positif untuk tangkal ilmu hitam.


1. Pohon Kelor

Di tanah Jawa, kelor memang di percaya memiliki fungsi melunturkan berbagai macam ilmu hitam. Namun, bagian yang paling ampuh sebagai penangkal ilmu hitam / penangkal santet adalah daun kelor. Alangkah baiknya untuk menanam pohon kelor di sekitar rumah. Karena energi positif dari daun kelor akan melindungi penghuni rumah tersebut dari serangan ilmu hitam.

2. Bambu Kuning

Awal tahun 90an, beberapa wilayah Pulau Jawa terjadi tragedi berdarah yang mana banyak para kyai desa yang dihabisi orang yang memakai pakaian layaknya ninja. Konon mereka yang berpkaian ninja ini adalah para penganut ilmu hitam yang memiliki kemampuan fisik yang luar biasa. Untuk melindungi diri dari ninja berilmu hitam ini dengan menggunakan bambu kuning. Salah satu kelemahan para ninja ini yaitu dipukul dengan batang bambu kuning. Dan bambu kuning ini efektif untuk melawan para ninja berilmu hitam.

3.Palem Merah

Bisa dikatakan pohon palem merah sulit ditemui akrena kelangkaannya. Para pakar metafisika menyatakan bahwa energi yang dipancarkan dari pohon palem merah ini berupa benteng energi bercahaya dengan warna merah keunguan.

Benteng energi inilah yang bisa dimanfaatkan untuk melenyapkan energi negatif yang datang menyerang. Selain di Jawa, mereka yang berasal dari Riau, Bengkulu, dan Sumatera meyakini kemampuan palem merah dalam menangkal ilmu hitam.

4. Mawar Merah

Bunga mawar yang selama ini menjadi symbol asmara dan cinta, sebenarnya secara metafisik memiliki energi positif yang mampu menetralisir energi negatif dari ilmu hitam seperti santet.

Selain keindahan bunganya. Kemampuan bunga mawar dalam menyerap energi negatif sangatlah kuat. Ilmu hitam yang menyerang akan dinetralisir bunga mawar dengan cara menyalurkannya ke tanah. Oleh karena itu, jika Anda menanam mawar hendaknya ditanam langsung di tanah. Jangan di dalam pot.

5. Tebu Wulung

Dilihat dari warnanya, ada dua jenis tebu yang umum kita jumpai. Yang pertama adalah tebu dengan warna hijau bagian batangnya. Dan yang kedua, adalah tebu wulung atau tebu yang batangnya berwarna hitam hingga warna ungu tua.

Penyebutan wulung, merujuk pada kata di dalam bahasa Jawa yang berarti hitam. Jadi, tebu wulung memang adalah jenis tebu yang berwarna hitam.

Jika ditanam di depan atau di belakang rumah, energi yang ada pada tebu wulung ini akan menyerap energi negatif, terutama yang berupa energi dari ilmu santet.

Demikian 5 jenis tanaman yang bisa digunakan sebagai sarana penangkal ilmu hitam secara alami. Bila menggunakan sarana alami penangkal ilmu hitam, harus di sertai juga dengan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Agar senantiasa mendapat lindungan-Nya dalam keadaan dan kondisi apapun.

Satu hal yang perlu di ingat, bahwa perkara yang paling ampuh untuk tangkal ilmu hitam adalah dengan menjaga perilaku dan ucapan. Jangan sampai menyinggung atau membuat hati orang lain terluka, apalagi dendam.