Ternyata! Kayu Nagasari Memiliki Sejuta Manfaat

Kayu nagasari sering juga disebut galih nagasari merupakan salah satu kayu yang dianggap memiliki daya magis bagi masyarakat Jawa. Kayu dari pohon yang berasal dari India ini telah banyak tumbuh di Indonesia khususnya di pulau Jawa dan Bali. Kita juga bisa menemuinya di daerah makam-makam raja dan tokoh sesepuh dahulu seperi makam Imogiri, kudus dan Muria, serta Kota Gede.

Pohon kayu nagasari bisa mencapai ketinggian sekitar 20 meter. Pohon kayu nagasari memiliki daun berwarna merah muda. Pohon kayu nagasari ini juga memiliki bunga yang sangat wangi, dengan ukuran bunganya yang besar. Pohon ini juga memiliki buah yang berkulit keras. Pohon kayu nagasari ini bisa di manfaatkan seluruh bagian dari pohon ini untuk di jadikan obat tradisional.

Baca Artikel : Kayu Dewandaru Sarana Kekayaan

Memang banyak pemahaman manfaat dari kayu ini di dasarkan atas alasan daya magis bertuah dari kayu ini. Meski sulit dibuktikan lewat studi penelitian. Namun Sesuatu yang belum bisa di buktikan dari penelitian belum tentu tidak ada. Lebih bijak jika kita menganggapnya bahwa sifat bertuah ini belum ditemukan keilmiahannya dan memang dimungkinkan ada sifat magis yang dimilikinya. Berikut manfaat dari kayu nagasari.

1. Karya seni bertuah 
Kayu nagasari sebagian orang di yakini orang memiliki daya magis. Kayu ini bisa di jadikan karya seni yang memiliki nilai keindahan juga memiliki nilai magis. Sebut saja seperti tasbih, cincin, hiasan dinding, kalung, ornamen ruangan, dll.
2. Perlindungan
Kekuatan kayu nagasari memang dipercaya sangat bertuah. Bahkan banyak yang menganggapnya memiliki tuah perlindungan. Karena itulah sering digunakan sebagai hiasan, ornamen, ataupun tasbih yang mudah untuk dibawa. Ini dimaksudkan agar yang membawa kayu tersebut selalu terlindungi dari bahaya apapun.
3. Harmonisasi rumah tangga
Kayu nagasari ini selain dipercaya untuk memberikan perlindungan juga dipercaya untuk menjaga keharmonisan keluarga. Tuahnya ini berhasil bagi orang-orang yang baik dan jujur. Jika kita memiliki sifat negatif seperti tidak ikhlas, selalu mengeluh diyakini tidak akan memberikan keharmonisan nantinya.
4. Anti santet
Santet merupakan energi negatif yang di maksudkan untuk menyakiti seseorang. Namun, santet bisa di tangkal menggunakan energi dari kayu nagasari. Sebagian masayarakat percaya bahwa energi positif yang dimiliki kayu nagasari yang di anugerahkan tuhan dan di sertai kebaikan, dan kejujuran dari sifat seseorang akan mampu membuat seseorang tersebut terhindar dari santet ataupun dari energi negatif lainnya.
5. Pembersihan tempat energi negatif 
Energi negatif lekat di kaitkan dengan keberadaan setan/jin yang memiliki sifat jelek, ataupun sifat manusia yang buruk. Memang di alam kehidupan kita ini tidak hanya terdapat materi, namun juga adanya energi. Energi positif kayu nagasari mampu digunakan untuk mengusir energi negatif melekat pada benda ataupun manusia.

6. Penyembuhan
Kayu nagasari ini juga bisa di gunakan untuk mengobati penyakit seperti infeksi luka, pendarahan lambung, keputihan, dan penyakit kulit. Pengobatan dilakukan dengan mebuat ramuan dari serbuk kayu ini dan diminum oleh penderita untuk penyakit dalam. Untuk penyakit luar dapat di lakukan dengan mencampurkan srbuk kayu ini dengan minyak dan di oleskan pada daerah yang ingin di sembuhkan.

kayu ini bisa memberikan khasiat ketika di sertai dengan sifat kebaikan kita dan keyakinan diri. Jika tidak, maka khasiat obat yang diharapkan justru menjadi racun. Kita bisa berasumsi bahwa adanya kekuatan sugesti dan kepribadian kita yang turut mempengaruhi nasib kita. Percaya atau tidak, Anda yang menilainya.



Gelang Nagasari Anti Santet - Sarana Perlindungan dari Segala Macam Energi Negatif seperti Santet, Gendam dan Ilmu Hitam. Selengkapnya Cek Disini >>