Makna dari Mimpi Ditinggal Kekasih

Pasti kalian pernah mengalami mimpi di tinggal kekasih. Kekasih disini bisa berarti pacar, suami atau istri, atau pun orang-orang tersayang. Sangat luas tentu artinya, tidak hanya tergantung pada kekasih adalah pacar.

Bermimpi ditinggal kekasih merupakan hal yang paling tidak ingin di dapatkan oleh setiap orang. Coba bayangkan, siapa sih yang ingin ditinggal kekasih? Sebenarnya mimpi ini memiliki arti apa? Ini dia artinya: 

1.Rasa takut kehilangan

Tafsir Mimpi ditinggal kekasih, bisa berarti kalian memiliki rasa ketakutan yang besar kepada orang paling di sayang. Kalian merasa sangat takut kehilangannya, dan akhirnya selalu terbayang-bayang akan dirinya, termasuk dalam mimpi. Rasa takut kehilangan ini, terbawa apada alam bawah sadar, dan muncul ketika alam bawah sadar terbuka. Dan mengakibatkan terjadinya mimpi tersebut.

Coba ingat-ingat kembali, apakah benar kalian merasa takut kehilangan orang yang sangat kalian sayangi?

Baca Artikel : Rahasia Ilmu Pelet

2.Rasa takut akan dicampakkan

Setiap orang memiliki perasaan yang berbeda-beda satu sama lain. Dan tentunya kita tidak bisa tahu dan merasakan perasaan orang lain. Begitupun juga perasaan pasangan kita. Ketika kalian sangat mencintainya, dan kalian tidak pernah tahu seberapa besar cintanya. Maka akan menimbulkan adanya rasa insecure atau rasa tidak aman. Setiap hari kalian merasakan ini, hasilnya rasa ini semakin kuat ada di dalam diri, terakumulasi setiap harinya. Akhirnya, akumulasi rasa takut inilah yang menjadikan kalian mendapatkan mimpi buruk ditinggalkan kekasih.

3.Pertanda hubungan yang mulai renggang

Munculnya mimpi ditinggal kekasih, bisa dikarenakan oleh situasi dan kondisi hubungan dengan kekasih saat ini. Misalkan, jika seorang istri, merasa kurang mampu memuaskan suami secara lahir ataupun batin. Sehingga, istri merasa suami akan meninggalkannya untuk mencari wanita yang jauh lebih baik.

Perasaan ini terus menerus menghantui, sehingga ada perasaan cemas, stress, khawatir, dan merasa selalu terbayang tentu hal buruk tersebut.

Jika, memang mengalami situasi tersebut. Situasi inilah yang tentunya mengakibatkan terjadinya mimpi buruk yang kalian alami. Pikiran-pikiran negatif Anda selalu menghantui, sehingga terbawa sampai alam mimpi.

4.Pertanda pengingat untuk diri sendiri

Memiliki mimpi ditinggal kekasih, bukan selalu akan menjadi pertanda buruk. Dengan adanya mimpi ini, Kalian bisa lebih waspada dan mengingatkan diri sendiri. Kalian harus tahu, kalau kalian tidak bisa selamanya bergantung pada orang yang kalian sayangi tersebut. Kalian harus memiliki kemandirian untuk bertahan hidup, meskipun Anda sangat mencintai kekasih.

Ingat, Tuhan menciptakan semua manusia dengan kemampuan sendiri-sendiri yang sangat spesial. Kalian harus lebih percaya diri pada diri sendiri. Jika memang dia bukan jodohmu, maka Tuhan akan menggantinya dengan yang lebih indah.

Jadi, kira-kira mana yang cocok dengan keadaan kalian saat ini? Mimpi terkadang hanyalah sebuah bunga mimpi yang tidak perlu untuk gelisah. Jangan terlalu dipikirkan. Lebih baik memikirkan langkah apa yang harus ditempuh, agar hidup lebih bahagia dari sebelumnya.

Sumber Artikel : keganjilan.com