Cara Mengusir Jin dari Tubuh Manusia

cara mengusir jin dari tubuh manusia
Artikel Mistik - Tidak bisa dipungkiri dunia tempat kita hidup ini bercampur baur dengan mahluk Allah lainnya yang tidak bisa kita lihat yaitu golongan Jin. Kadangkala ia tinggal bersama dirumah kita, tidak masalah kalau ia tidak mengganggu kehidupan kita. Namun adakalanya ia tinggal didalam tubuh kita, tentu saja ini bisa menimbulkan gangguan pada kehidupan kita.

Namun, sering kali kita melihat orang kesurupan atau kerasukan. Tentunya gangguan makhluk halus berupa jin dan setan cukup meresahkan. Di perlukan pertolongan segera untuk mengusir jin dari tubuh manusia. Caranya untuk menolong adalah dengan memohon perlindungan dari Allah dengan doa-doa tertentu dari ayat Al-Qur'an. Dan dapat melakukan ruqiyah kepada orang yang kerasukan. Dibawah ini akan membahas megenai cara ruqiyah dan bacaan doa mengusir jin dari tubuh manusia.

1. Wudhu
Lakukan wudhu untuk mensucikan badan, hal ini sangatlah penting.

2. Gunakan Penutup Tangan dan Kaki
Untuk menghindari kontak langsung dengan korban yang kerasukan. Karena jin ataupun setan dapat berpindah ketika melakukan kontak langsung dengan orang yang mngelami kerasukan.

3. Rebahkan Korban
Carilah tempat yang luat untuk merebahkan korban, dan mintalah bantuan orang untuk memegang tangan dan kaki. Hal ini di maksudkan agar ada yang menahan ketika korban berontak.

4. Tekan dan Jepit Ibu Jari Kiri Korban
Siapkan Segelas Air Putih. Bacakan beberapa ayat pada segelas air putih dan tiup 3 kali. Berikut ayat-ayat yang dibaca :
  • al-afatikhah
  • al-baqarah 1-5
  • ayat kursi
  • dua surat terakhir dari surah al baqarah
  • salah satu atau semua dari ayat 1-10 dari surah al-imran
  • bacakan surah al-jin ayat 1-10 (bila perlu)
  • bacakan an-nas, al-falaq dan al-ikhlas secara berurutan.
5. Dudukan Korban dan Setengah Air yang Telah Dibacakan doa

6. Basuhkan Muka Korban dengan Sisa Air yang Telah Dibacakan doa

Melihat orang yang terkena pengaruh jin memang cukup memprihatinkan, untuk menolong orang tersebut caranya adalah dengan memohon perlindungan dari Allah dengan doa-doa tertentu dari ayat Al-Qur'an. Lantas seperti apa do'a tersebut yang harus kita bacakan untuk mengusir jin tersebut? Dibawah ini akan kita bahas megenai bacaan doa tersebut.

http://amalanhikmah.com/mujarobat-keselamatan/


Doa Mohon Perlindungan

رَبَّهُ أَنِّي مَسَّنِيَ الشَّيْطَانُ بِنُصْبٍ وَعَذَابٍ | رَّبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِينِوَأَعُوذُ بِكَ رَبِّ أَن يَحْضُرُونِ | وَحِفْظاً مِّن كُلِّ شَيْطَانٍ مَّارِدٍ

Rabbi Annii Massaniya as-SYaithoonu binusybin Wa Adaba, Rabbi A’udzu bika min Hamazaati-s-Syayaathiini, Wa A’udzu bika Rabbi an Yakhdurun. Wa khifzhon min kulli Syaithoonin Maarid. (Q.S. Shaad:41; al-Mu’minuun:97-98; Shaffaat:7)