Mengenal Apa Itu Ilmu Khodam

khodam
Artikel Mistik - Pernahkah Anda mendengar kata khodam? Sebelum mempelajari ilmu khodam sesungguhnya, ada baiknya Anda mengetahui khodam terlebih dulu. Istilah “khodam” berasal dari bahasa arab yang berarti pembantu, penjaga atau pengawal yang selalu mengikuti. Bisa di artikan bahwa khodam merupakan jenis makhluk gaib ciptaan Allah yang dapat membantu menjaga, melindungi, atau mengawal manusia.

Pada dasarnya khodam bersifat baik terhadap manusia yang membutuhkanya. Khodam di ciptakan Allah dengan naluri untuk membantu manusia, hanya manusia saja yang tidak mengetahuinya dan malah menyalahgunakan khodam.

Khodam merupakan makhluk pasif, artinya khodam hanya bekerja ketika ada kehendak dari manusia. Karena manusia adalah kholifah di bumi, maka manusia berwenang memerintahkan khodam untuk melakukan sesuatu sesuai kebutuhan manusia. Meskipun tidak semua manusia bisa melihat khodam, tetapi setiap manusia bisa memanfaatkan khodam apabila dia tahu rahasianya.

Faktor manusia ingin memanfaatkan khodam sesuai kebutuhan itulah yang disebut dengan ilmu khodam. Dalam menerapkan ilmu khodam kita perlu hati-hati, tidak bisa sembarangan memanfaatkan khodam. Perlu diketahui, untuk belajar ilmu khodam sebaiknya belajar kepada seorang guru atau orang yang benar-benar mengetahui seluk beluk dunia ghaib. Jika salah guru pastinya akan salah pula ilmu khodam yang Anda dapat. atau Jelas akan sangat berbahaya sekali karena jika ilmu yang di dapat tidak sesuai, salah-salah akan terjadi hal-hal buruk yang akan terjadi.

Untuk menghindari hal buruk saat mempelajari ilmu khodam baiknya berkonsultasi kepada seorang guru spiritual seperti Master Salam. Beliau merupakan Pakar Spiritual yang telah berpengalaman dalam bidang ilmu metafisika. Kunjungi www.mastersalam.com untuk mengetahui tentang Master Salam.