Rahasia Tuah Kol Buntet

http://penarikkekayaan.com/kol-buntet-asli/
Artikel Mistik - Keong Buntet atau lebih dikenal dengan sebutan Kol Buntet merupakan sarana spiritual yang mempunyai tuah untuk Kekayaan, Kelancaran Rejeki, dan Penglarisan.

Banyak cerita tentang kol buntet yang berkembang di masyarakat karena tuahnya untuk mendatangkan kekayaan.Karena tuahnya tersebut, kol buntet banyak menjadi incaran orang-orang yang ingin kaya secara instan.

Secara fisik, kol buntet merupakan sebuah batu yang bentuknya menyerupai keong. Bentuk unik inilah yang membedakan dengan batu fosil lain.

Proses terjadinya Keong (Kol) Buntet adalah dari cangkang keong yang sudah mati, dan tertimbun tanah selama ratusan tahun lamanya. Karena adanya gejala alam, cangkang ini terisi oleh tanah, pasir, dan endapan lumpur. Seiring berjalannya waktu, cangkang semakin mengeras sampai akhirnya menjadi batu dengan membentuk pola seperti Cangkang Keong.

Kol buntet memiliki tuah karena adanya suatu energi alam ataupun ghaib untuk bersemayam. Dari sinilah kol buntet memancarakan energi yang mana tuahnya bisa dimanfaatkan oleh manusia sebagai sarana spiritual. Perlu kita ketahui, Tidak hanya ada di Tanah Jawa, kol buntet juga di kenal di luar pulau Jawa bahkan luar negeri pun banyak mencari fosil dari Kol Buntet

Kol buntet sangat beragam jenisnya. Dan setiap jenis kol buntet memiliki energi khusus yang berbeda satu sama lainnya.

Kol Buntet Warna Putih Kekuningan
Secara garis besar batu mustika kol buntet yang memiliki warna putih atau sedikit kekuning-kuningan memiliki aura yang sangat baik untuk jimat pengasihan. Kol buntet jenis ini memancarkan energi yang dapat membuat siapapun yang memilikinya di cintai orang - orang sekitarnya. Selain sebagai pengasihan, keong buntet dengan warna putih kekuningan ini juga dpercaya dapat dijadikan sarana penglaris dagangan..

Kol Buntet Warna Coklat Tua atau Kehitaman
Kol buntet yang satu ini cukup kuat auranya sebagai media perlindungan badan, bisa digunakan untuk memagari tubuh dari serangan gaib, seperti teluh, santet, tenung atau kiriman-kiriman gaib lainnya.

Kol Buntet Warna Hijau dengan Sedikit Warna Putih
Untuk jenis kol buntet warna hijau ini dipercaya memiliki aura kesembuhan, atau bisa dibilang menjauhkan dari segala macam penyakit. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa batu kol buntet dengan warna hijau ini sangat baik untuk para praktisi kesehatan, seperti para tabib dan juga juru sembuh.

Kol Buntet Warna Hitam Pekat (Hitam Legam)
Untuk jenis kol buntet yang terkhir ini adalah jenis yang paling besar energinya. Batu kol buntet jenis ini dipercaya memiliki tuah kebal terhadap segala macam senjata tajam dan juga peluru panas. Bahkan pada tingkat yang tertinggi mustika kol buntet ini dipercaya dapat dijadikan media anti cukur, maksudnya adalah siapapun yang memiliki mustika ini maka rambutnya tidak mempan jika di potong.